Kata Alumni

Iqbal Nur Ardiansyah, S.Hut

"Metode belajar yang diterpakan di Prodi Kehutanan UMM mampu menunjang daya pikir dan daya dukung mahasiswanya. Suasana pembelajaran tidak hanya menekankan pada bidang akademik saja, tetapi juga melibatkan aspek religius dan kekeluargaan yang cukup erat"

(Iqbal Kehutanan, 2015)

"Program Studi Kehutanan UMM membantu saya untuk menjadi pribadi yang maju, berilmu serta berkembang. Dari pengalaman yang saya dapatkan di Program Studi Kehutanan ini, saya dapat mengembangkannya ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih baik lagi untuk meraih kesuksesan saya yaitu dunia kerja. Dibantu dengan dukungan serta bimbingan para dosen yang profesional, saya berhasil melalui perkuliahan dengan baik sehingga saya dapat lulus 3,5 tahun dengan nilai yang memuaskan. Jangan pernah bosan untuk terus belajar menambah wawasan ilmu, karena keberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, namun keberhasilan adalah milik mereka yang senantiasa berusaha. Karena sejatinya dalam mencapai sukses tidak ada kata Nanti dan Tapi."

(Tria Kehutanan, 2019)

Tria Wahidiah, S.Hut

Ainun Fadillah, S.Hut

"Menjadi mahasiswi program studi kehutanan UMM merupakan kesempatan yang sangat baik. Saya memperoleh banyak ilmu dari kegiatan akademik maupun non-akademik. Bapak Ibu Dosen dapat membangun lingkungan pembelajaran yang nyaman sehingga membantu mahasiswa menjadi pribadi yang maju, terampil dan berwawasan. Pengalaman yang diperoleh dapat membawa saya ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih baik untuk meraih kesuksesan".

(Ainun Kehutanan, 2017)

 
Shared:

Alumni